Senin, 25 September 2023

Pemain Argentina Ini Bela PSG yang Terkesan Cueki Messi

LAMPU4D - Lionel Messi merasa dicueki Paris Saint-Germain usai menjadi juara Piala Dunia 2022. Ada yang membela sikap Les Parisiens.

Messi blak-blakan soal PSG, usai menjadi juara Piala Dunia 2022. Pemilik 7 Ballon d'Or itu merasa tak diperlakukan spesial klubnya.

Sikap Messi kemudian dikomentari mantan rekan setimnya di Argentina. Pastore, kompatriot Messi di Tim Tango, membela sikap PSG.

Berbicara kepada RMC Sport, Pastore berkata: "Saya tidak membicarakannya dengannya, tapi itu normal; merayakan juara dunia di negara yang kalah di final adalah sesuatu yang sulit. Itu sangat berarti bagi klub untuk tidak melakukannya. lakukan sesuatu yang penting agar tidak menonjolkan momen buruk bagi Prancis dan bagi pemain Paris yang bermain untuk Prancis."

"Setelah itu, setiap pemain bisa memikirkan apa yang diinginkannya. Sejujurnya, saya tidak tahu semua yang terjadi di PSG dalam dua tahun terakhir karena saya tidak ada di sana. Saya bukan rekan setim Lionel Messi. Saya tidak tahu. Itu adalah sesuatu antara klub dan pemain."

                  Pelajaran Messi di PSG: Meski Tak Bahagia, tapi Juara Dunia  


LAMPU4D - Meski kariernya di Paris Saint-Germain tak semulus perkiraan, namun Lionel Messi tak mengesampingkan fakta bahwa ia menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan status pemain Les Parisiens. Ia pun mengambil hikmah dari pengalamannya tersebut.

Hal itu diungkapkan dalam wawancara bersama komedian asal Argentina, Migue Granados yang ditayangkan Olga TV pada Kamis (21/9/2023) dan dikutip Diario AS. Ia juga menceritakan sambutan yang diterima di Paris usai turnamen tersebut.

"Begitulah yang terjadi. Kenyataannya tak sesuai harapan saya, namun saya selalu bilang segala hal terjadi karena ada alasannya, dan meskipun saya bilang situasinya tak bagus di sana, namun saya menjadi juara dunia (saat bermain di PSG)," ujar Messi.

                                  Thierry Henry: Messi Enggak Gagal di PSG! 


LAMPU4D - Tak bisa dipungkiri bahwa Lionel Messi tak menonjol di Paris Saint-Germain. Eks pemain top Prancis Thierry Henry bersikukuh, Messi tidak gagal di PSG.
Messi menghabiskan dua musim bersama PSG setelah nyaris dua dekade berseragam Barcelona. Ada ekspektasi supertinggi yang mesti dipenuhi sang megabintang apalagi Les Parisiens diisi dengan skuad glamor, di mana kedatangan Messi membentuk trisula mengerikan bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Akan tetapi, karier Messi justru antiklimaks di Paris. Pemain terbaik dunia tujuh kali itu hanya mengemas 32 gol dan 35 assist dalam 75 penampilan, seiring kegagalan PSG memenuhi target juara Liga Champions.















Info WhatsApss : 

       0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar