Selasa, 26 September 2023

Malam Gemilang Sofyan Amrabat di Old Trafford

LAMPU4D - Sofyan Amrabat tampil sebagai starter untuk pertama kalinya bersama Manchester United. Pemain Maroko tampil gemilang dan membawa MU menang di kandang.

MU meraih kemenangan atas Crystal Palace pada babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Setan Merah menang 3-0 dalam laga yang berlangsung di Old Trafford.

Alejandro Garnacho dan Casemiro mencetak gol MU di babak pertama. Gol Anthony Martial di paruh kedua memastikan kemenangan Manchester Merah.

             Hasil Carabao Cup: MU Vs Palace Berakhir 3-0 untuk Setan Merah  

LAMPU4D - Manchester United meraih kemenangan atas Crystal Palace pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Jawara bertahan Carabao Cup itu menang 3-0.

MU vs Palace tersaji di Old Trafford, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB. Tim tuan rumah tancap gas sejak awal pertandingan.

GOL! MU membuka skor pada menit ke-21. Alejandro Garnacho yang sukses membobol gawang Palace.

                  MU Vs Palace: Bek Palace Ini Sesumbar Bisa Redam Hojlund    


LAMPU4D - Crystal Palace akan menghadapi Manchester United dua kali dalam waktu berdekatan. Bek Crystal Palace Joachim Andersen yakin bisa mengatasi Rasmus Hojlund.
Palace akan tandang ke Old Trafford dua kali dalam lima hari ke depan. Yang pertama, Palace akan menghadapi MU di babak ketiga Piala Liga Inggris, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Berikutnya, kedua tim akan kembali bertemu di Premier League. Duel MU vs Palace di ajang liga akan dimainkan pada Sabtu (30/9) malam WIB.

                    Carabao Cup: Awas, MU! Crystal Palace Kerap Merepotkan


LAMPU4D - Usaha Manchester United mempertahankan titel juara Carabao Cup diawali dengan laga kandang kontra Crystal Palace. MU berpotensi hadapi laga tricky.
Laga babak ketiga Piala Liga Inggris antara MU vs Crystal Palace akan digelar di Old Trafford, Rabu (27/6/2023) dinihari WIB. Moral Setan Merah sedikit terdongkrak berkat kemenangan tipis atas Burnley 1-0 di akhir pekan, yang mengakhiri tren kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Sementara Palace justru gagal memenangi dua pertandingan domestik terakhirnya, di mana yang terakhir diredam Fulham tanpa gol di kandang sendiri.

                        Erik ten Hag Hukum Jadon Sancho Lebih Berat di MU 


LAMPU4D - Situasi Jadon Sancho di Manchester United kabarnya kian nelangsa. Winger Inggris itu dihukum lebih berat oleh manajer Erik ten Hag.
Dilaporkan Daily Mirror, Sancho kabarnya benar-benar diasingkan dari skuad utama MU. Pemain 23 tahun itu kini tak boleh menggunakan semua fasilitas tim utama di Carrington.

Mulai dari menggunakan tempat latihan hingga ruang makan pemain senior. Artinya, Sancho kini hanya boleh makan dengan pemain akademi di MU, dari sebelumnya hanya dilarang berlatih terpisah.


Sancho memang sedang dihukum Ten Hag usai kekalahan MU dari Arsenal. Ten Hag menuding sang pemain tak cukup bagus selama latihan, yang kemudian dibantah Sancho dan menyebut bosnya cuma mencari kambing hitam kekalahan.

Situasi kian memanas, usai Jadon Sancho kabarnya tak mau meminta maaf atas sikapnya. Erik ten Hag kemudian membuat sanksi mengasingkan sang winger dengan melarangnya berlatih dengan tim utama Manchester United.













Info WhatsApss : 

       0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar