Rabu, 30 Agustus 2023

Messi Datang, Pendapatan Inter Miami Akan Naik 4 Kali Lipat


LAMPU4D - Inter Miami tak cuma merasakan dampak positif di atas lapangan dari kedatangan Lionel Messi. Inter Miami juga mendapat kenaikan pemasukan yang signifikan.
Sejak Messi gabung, Inter Miami selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Laju tersebut mengantar Inter Miami juara Leagues Cup dan ke final US Open Cup.

Messi ikut berperan besar dalam laju Inter Miami tersebut. Bintang asal Argentina itu mencetak 11 gol dalam sembilan laga.

            Messi di Miami: Awal Sendirian ke Mana-mana, Kini Makan Saja Dijaga


LAMPU4D - Lionel Messi tak lagi bisa bebas sendirian di Amerika Serikat. Bintang baru Inter Miami itu kini dijaga superketat, bahkan untuk sekedar makan di luar.
Messi menjadi 'artis' baru di AS, usai pindah ke Inter Miami. Performa gilanya membuatnya menjadi selebritis yang kian digandrungi.

                     Messi Jalan-jalan Sendirian di Amerika, Ga Bahaya Ta?


LAMPU4D - Lionel Messi tak lagi bisa bebas sendirian di Amerika Serikat. Bintang baru Inter Miami itu kini dijaga superketat, bahkan untuk sekedar makan di luar.
Messi menjadi 'artis' baru di AS, usai pindah ke Inter Miami. Performa gilanya membuatnya menjadi selebritis yang kian digandrungi.

                         Viral Messi Santai Belanja, Tidak Dikerubuti Orang
                         

LAMPU4D - Lionel Messi tertangkap kamera sedang belanja di salah satu supermarket di Miami, AS. Messi santai betul, tidak ada yang menggerubunginya lagi.
Hal itu viral di sosial media. Tampak Lionel Messi yang habis bayar di kasir dan mendorong troli belanjaannya.


                   Lionel Messi Tiba di AS Jelang Diperkenalkan Inter Miami
 


LAMPU4D - Lionel Messi sudah tiba di Amerika Serikat jelang kepindahannya ke Major League Soccer. Messi akan segera diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami.
Messi mendarat di bandara Fort Lauderdale pada Selasa (11/7) siang waktu setempat usai berlibur 
bersama keluarganya. Bintang asal Argentina itu didampingi oleh istri dan ketiga putranya.

Sementara itu, Inter Miami mengonfirmasi kedatangan Messi dengan mengumumkan acara perkenalan yang diberi tajuk "The Unveil". Messi secara resmi akan diperkenalkan sebagai pemain Inter Miami di DRV PNK Stadium pada Minggu (16/7) pukul 6 sore waktu setempat.

Messi diperkirakan akan melakukan debutnya untuk Inter Miami pada Kamis (21/7) melawan Cruz Azul. Keberadaan pemilik tujuh trofi Ballon d'Or itu diharapkan bisa membangkitkan Inter Miami yang sudah puasa kemenangan di 10 laga terakhir.
  
                Messi Bakal Dapat 'Perlindungan Spesial' Wasit saat Debut di AS


LAMPU4D - Lionel Messi bakal mendapat 'perlindungan spesial' dari wasit dalam laga debutnya di Amerika Serikat. Seperti apa detailnya?
Messi dipastikan bergabung ke klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Bintang Argentina itu rencananya diperkenalkan secara resmi di Vice City akhir pekan ini.

Laga perdana Messi bersama Inter Miami diperkirakan menghadapi klub Meksiko, Cruz Azul, di Piala Liga. Pertandingan digelar di Stadion DRV PNK, Sabtu (22/7/2023).

             Pemain Peru Berharap Gabung Inter Miami demi Main Bareng Messi


LAMPU4D - Penyerang veteran Peru, Paolo Guerrero, berharap bisa direkrut klub MLS, Inter Miami. Dia ingin sekali bermain satu tim dengan Lionel Messi di Vice City.
Messi dipastikan bermain di Inter Miami musim 2023/2024. Dia datang ke Amerika Serikat ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Kepastian Messi bermain di Inter Miami membuat heboh pecinta sepakbola AS. Para penggemar sudah tidak sabar menyaksikan jawara Piala Dunia 2022 itu bermain di liga MLS.













Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar