Minggu, 12 November 2023

Prediksi Chelsea Vs Manchester City: The Citizens Dijagokan

LAMPU4D - Chelsea vs Manchester City akan tersaji di lanjutan Liga Inggris malam nanti. Prediksinya, The Citizens dijagokan jadi pemenang!

Liga Inggris bakal menyajikan laga seru malam nanti, Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB. Ada big match Chelsea vs Manchester City yang akan main di Stamford Bridge.

                                    Chelsea Vs Man City, Bisa Apa The Blues?   

LAMPU4D - Chelsea vs Manchester City akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris malam ini. Manajer The Blues, Mauricio Pochettino sebut timnya bukan underdog!

Big match Liga Inggris akan tersaji malam nanti, Chelsea vs Manchester City pada Minggu (12/11) pukul 23.30 WIB di Stamford Bridge.

          Pochettino: Man City Memang Tim Terbaik, tapi Chelsea Bukan Underdog

LAMPU4D - Mauricio Pochettino mengakui, Manchester City adalah tim terbaik di dunia saat ini. Meski demikian, Chelsea tidak lantas menjadi underdog dalam pertandingan nanti.

Chelsea akan menantang juara bertahan Man City di Stamford Bridge pada pertandingan Minggu (12/11) malam WIB. Meski berstatus klub top, kedua tim terpisah 12 poin di papan klasemen. the Blues di peringkat 10 sedangkan the Citizens di posisi teratas.

Dengan situasi ini, realistis apabila Man City diunggulkan. Apalagi Man City sukses mempecundangi Chelsea di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka di kompetisi domestik. Selain itu si Biru Langit juga sukses menenangi dua lawatan terakhirnya ke London Barat, masing-masing dengan skor 1-0.

                     Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Chelsea Vs Man City

LAMPU4D - Liga Inggris akan memainkan gameweek ke-12 pada akhir pekan ini. Laga big match siap tersaji, Chelsea vs Manchester City!

Persaingan di Liga Inggris terus ketat pada awal musim ini. Perolehan poin masih mepet-mepet, beberapa tim mulai konsistensi dan beberapa lainnya tidak.

                           Firmino Blak-blakan: Salah-Mane Enggak Berteman

LAMPU4D - Eks penyerang Liverpool Roberto Firmino menceritakan ketegangan hubungan Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ia menyebut Salah-Mane tak pernah berteman baik.

Firmino, Salah, dan Mane menjadi bagian dari skuad yang mengembalikan Liverpool ke kejayaan. Ketiganya membawa 'Si Merah' memenangi titel Liga Champions keenam dan menyudahi puasa gelar Liga Inggris yang berjalan selama 30 tahun.

Trio tersebut kini hanya tersisa sebagai cerita, dengan tinggal Mohamed Salah yang masih berada di Liverpool. Firmino meninggalkan Liverpool musim panas kemarin untuk gabung Al Ahli, sementara Mane pindah ke Bayern Munich pada Juni tahun lalu.


BACA JUGA : Legenda Liverpool Bela Rashford soal Pelanggaran Horornya


  








Info WhatsApp : 0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar