Selasa, 03 Oktober 2023

MU Vs Galatasaray: Setan Merah Mesti Perhatikan Detail Kecil

LAMPU4D - Manchester United akan melawan Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions. Setan Merah diminta memperhatikan detail-detail kecil agar bisa memetik kemenangan.

MU vs Galatasaray akan digelar di Old Trafford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Laga itu kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Menatap laga itu, MU sedang dalam laju kurang oke di kandang. Di Liga Inggris, The Red Devil menuai kekalahan beruntun. MU tumbang melawan Crystal Palace dan Brighton & Hove Albion.

                                Varane: Pemain Muda di MU Perlu Dirangkul   


LAMPU4D - Manchester United punya beberapa pemain muda yang belum kenyang pengalaman. Raphael Varane menegaskan pemain muda perlu dirangkul.
The Red Devils punya rataan usia skuad 25,6 tahun menurut catatan Transfermarkt. Hal itu setidaknya lebih mudah dari Liverpool dan Manchester City.

Beberapa pemain muda MU adalah Alejandro Garnacho yang saat ini baru berusia 19 tahun, Hannibal dan Rasmus Hojlund pun masih berusia 20 tahun. Mereka sudah dapat kepercayaan dari manajer Erik ten Hag.

                    Varane Sebut MU Bisa Juara Liga Champions, Asalkan... 


LAMPU4D - Raphael Varane menegaskan Manchester United bisa memenangkan Liga Champions. Hal itu bakal terjadi kalau Setan Merah mampu efisien dalam menuntaskan peluang mencetak gol.
Man United memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan hasil yang tak bagus. Pasukan Erik ten Hag kalah 3-4 melawan Bayern Munich dalam matchday pertama Grup A.

Galatasaray menjadi lawan MU selanjutnya. Duel tersebut berlangsung di Old Tarfford, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

BACA JUGA : Gary Neville: MU dan Chelsea Kacau!















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755

Tidak ada komentar:

Posting Komentar