Sabtu, 28 Oktober 2023

Jadwal Barcelona Vs Real Madrid: El Clasico Nanti Malam

LAMPU4D - Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan hadir di jornada 11 LaLiga Spanyol. Sudah siap untuk El Clasico nanti malam?

Pertandingan El Clasico ini dijadwalkan hadir di Estadi Olimpic Lluis Companys, Sabtu (28/10) malam WIB. Duel Barcelona vs Real Madrid itu kick-off pukul 21.15 WIB.

Saat ini Barcelona dan Real Madrid bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol. Real Madrid punya 25 poin dari 11 laga, Barcelona mengoleksi 24 poin dari jumlah laga yang sama. Keduanya ada di bawah Girona, yang memuncaki klasemen dengan 28 poin usai memainkan 12 pertandingan.

Dari pertandingan LaLiga 2023/2024 sejauh ini, Barcelona masih menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Blaugrana mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu, El Real sudah satu kali menelan kekalahan. Di sisi lain, Real Madrid punya jumlah kemenangan lebih banyak yakni delapan kali menang dan satu kali meraih hasil seri.

            Jadwal Liga Spanyol: Waktunya El Clasico Barcelona Vs Real Madrid! 

LAMPU4D - Liga Spanyol akhir pekan ini diwarnai laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya!

Jornada ke-11 LaLiga musim ini dibuka dengan duel Girona vs Celta Vigo, Sabtu (28/10/2023) dini hari WIB. Pertandingan berikutnya menggelar Almeria vs Las Palmas.

Sajian utama pertandingan Sabtu malam mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid. Duel dijadwalkan berlangsung pukul 21.15 WIB di Estadi Olimpic Lluis Companys.

         El Clasico: Blaugrana Sudah Siap dengan Gaya Main Provokatif Vinicius? 

LAMPU4D - Winger Real Madrid Vinicius Junior baru-baru ini memantik kemarahan karena gaya bermain yang provokatif. Barcelona tak akan terpengaruh di El Clasico nanti.

Laga Barcelona vs Real Madrid akan dihelat di Stadion Montjuic pada Sabtu (28/10/2023) malam WIB. Vinicius berpotensi menjadi ancaman bagi Blaugrana usai mengemas tiga gol dan tiga assist di semua kompetisi musim ini. Statistik pemain berusia 23 tahun itu cuma kalah dari si anak baru Jude Bellingham (11 gol, tiga assist).

Tak sekadar mencetak dan mengkreasikan gol, Vinicius juga memungkinkan memberikan tantangan lain bagi Barcelona. Vinicius kerap menunjukkan gaya bermain provokatif, yang tidak jarang memancing emosi lawan.

                         Tekad Barcelona Pecundangi Real Madrid di El Clasico  

LAMPU4D - Barcelona mau fokus ke laga kontra Shakhtar Donetsk sebelum menghadapi Real Madrid. Namun, Barca sadar betul bahwa El Clasico harus dimenangi.

Barcelona baru saja mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di Stadion Montjuic, Senin (23/10) dinihari WIB. Pemain muda Marc Guiu menjadi pahlawan Los Cules dengan golnya di menit ke-80.

                   Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Nggak Aman di Puncak!  

LAMPU4D - Real Madrid masih puncaki Klasemen Liga Spanyol sementara sampai pekan ke-10. Posisi Los Blancos nggak aman, dibayangi ketat oleh Girona dan Barcelona!

Liga Spanyol menuntaskan sebagian besar pekan ke-10 pada akhir pekan kemarin. Cuma satu laga tersisa, yakni Valencia vs Cadiz yang baru main pada Selasa (24/10) dini hari WIB.


BACA JUGA : Sevilla Vs Madrid: Sergio Ramos Sikut Bellingham, Lakukan Save Krusial















Info WhatsApss : 

0812-5335-2755


Tidak ada komentar:

Posting Komentar