Minggu, 17 September 2023

Everton Vs Arsenal: The Gunners Akhiri Rekor Buruk di Goodison Park

    LAMPU4D - Arsenal meraih kemenangan 1-0 di markas Everton. The Gunners pun mengakhiri rekor buruk tidak pernah menang di Goodison Park dalam enam tahun terakhir.

Matchday kelima Liga Inggris mempertemukan Everton vs Arsenal di Goodison Park, Minggu (17/9/2023) malam WIB. Tim tamu tampil dominan sepanjang 2x45 menit.

Arsenal melepaskan 13 tembakan percobaan (4 on target) dan 75 persen penguasaan bola. Statistik Meriam London jauh lebih baik daripada Everton yang membuat 8 shots (1 on target) dan 25 persen ball possession.

                     Arsenal Sudah 6 Tahun Tidak Menang di Markas Everton    

LAMPU4D - Arsenal akan tandang ke kandang Everton di Liga Inggris malam ini. The Gunners tidak didukung catatan bagus dalam lawatannya kali ini.

Laga Everton vs Arsenal di pekan kelima Premier League akan digelar di Goodison Park, Minggu (17/9) malam WIB. Pertandingan akan kick off pada pukul 22.30 WIB.

Jelang lawatan ke markas Everton, Arsenal berada dalam tren positif. Meriam London tak terkalahkan dalam empat pertandingan awal Premier League musim ini dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

                                          Wanti-wanti Wenger buat Arsenal 


LAMPU4D - Arsene Wenger melihat Arsenal punya peluang bagus musim ini di Premier League. Tapi ada hal yang juga perlu diperhatikan The Gunners. Apa itu?
Arsenal mempersiapkan diri untuk kembali bersaing dengan Manchester City di persaingan gelar Liga Inggris lewat sejumlah perekrutan penting. Klub London utara itu membeli Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber, serta meminjam David Raya untuk memperkuat tim.

Musim lalu mereka hampir juara, namun terpeleset salah satunya karena kekurangan opsi saat sejumlah pemain cedera. Arsenal sempat memimpin klasemen selama 247 hari sampai akhirnya disalip Manchester City yang kembali juara.

                                 Odegaard Pengin Berlama-lama di Arsenal    


LAMPU4D - Martin Odegaard tampaknya sudah betah banget di Arsenal. Gelandang internasional Norwegia itu pengin berlama-lama di klub.
Odegaard dipermanenkan Arsenal dari Real Madrid pada musim panas 2021. Pesepakbola berusia 24 tahun itu tampil impresif di masa peminjamannya, lalu melanjutkan penampilan tersebut sampai sekarang.

Peran penting Odegaard untuk Arsenal semakin diakui usai didapuk sebagai kapten sejak musim lalu. Secara keseluruhan Odegaard sudah dimainkan di 110 pertandingan dengan total 26 gol, plus 15 assist di seluruh kompetisi.

                                    Alasan Declan Rice Mantap Pilih Arsenal  


LAMPU4D - Declan Rice mengungkapkan, Mikel Arteta menjadi alasan utamanya memilih bergabung Arsenal. Gelandang timnas Inggris itu memang tampil sip di awal musim ini.
Rice direkrut Arsenal usai menyepakati transfer dengan West Ham senilai 105 juta pound sterling. Pemain berusia 24 tahun itu berlabuh di London Utara setelah menolak tawaran dari juara bertahan Manchester City serta Chelsea.

Di bawah asuhan Arteta, Declan Rice nyaris selalu bermain penuh di masing-masing dari lima pertandingan domestik pertama the Gunners. Rice sudah membantu Arsenal tidak terkalahkan dengan merebut empat kemenangan, termasuk saat mengalahkan Man City untuk mengangkat trofi Community Shield 2023.

                  Arsenal Beli Pepe Rp 1 Triliun Lebih, Kini Resmi Lepas Gratisan 


LAMPU4D - Empat tahun lalu Nicolas Pepe menjadi pemain paling mahal yang dibeli Arsenal. Kini the Gunners sudah resmi melepasnya secara gratis.
Pepe dibeli Arsenal dari klub Prancis Lille pada musim panas 2019. Pada saat itu Meriam London menggelontorkan 72 juta paun (Rp 1,3 triliun) untuk pemain 24 tahun yang mereka anggap penuh potensi.

Tahun demi tahun berlalu, ekspektasi Arsenal terhadap Nicolas Pepe tidak kunjung terpenuhi. Pesepakbola yang kini berusia 28 tahun itu malah sudah menghabiskan sepanjang musim lalu dipinjamkan ke Nice.

               Nicolas Pepe Dulu Dibeli Arsenal Rp 1,3 Triliun, Kini Pergi Gratis?     


LAMPU4D - Nicolas Pepe kabarnya akan memutus kontrak di Arsenal yang sisa semusim lagi. Padahal dulu, Pepe dibeli mahal The Gunners seharga Rp 1,3 triliun!
Nicolas Pepe dibeli Arsenal dari Lille pada musim panas 2019. Ketika itu, Arsenal membelinya seharga 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Pepe langsung memecahkan rekor sebagai pemain dengan pembelian termahal. Baru disalip di musim panas 2023 ini oleh pembelian Declan Rice.






















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar