Minggu, 20 Agustus 2023

Barcelona Vs Cadiz: Blaugrana Menang 2-0

LAMPU4D - Barcelona bertemu Cadiz dalam lanjutan LaLiga. Blaugrana butuh kerja keras untuk mengalahkan Cadiz 2-0.

Barcelona vs Cadiz berlangsung di Estadio Olimpico Lluis Companys, Senin (21/8/2023) dini hari WIB. Pada laga ini El Barca tidak bisa didampingi pelatih Xavi Hernandez karena dihukum akibat kritik LaLiga.

Meski banyak menghadirkan peluang di laga ini, Barcelona baru bisa mencetak gol di menit ke-82 lewat Pedri. Di injury Time giliran Ferran Torres memperbesar kemenangan Barca

Hasil ini membuat Barcelona untuk sementara naik ke posisi keempat klasemen LaLiga dengan empat poin. Cadiz di urutan ke-11 dengan tiga poin.

             Xavi Hernandez dan Raphinha Kena Sanksi Larangan 2 Pertandingan


LAMPU4D - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, kena sanksi usai mendapat kartu merah di laga kontra Getafe. Raphinha turut mendapat hukuman serupa.
Barcelona ditahan imbang Getafe pada pekan perdana Liga Spanyol, Senin (14/8/2023). Laga berakhir imbang tanpa gol.

Alih-alih gol, duel Getafe vs Barcelona justru dibanjiri kartu. Total 3 kartu merah dan 8 kartu kuning dikeluarkan wasit sepanjang 2x45 menit.

                Diwarnai 3 Kartu Merah, Getafe Vs Barcelona Berakhir Imbang


LAMPU4D - Barcelona gagal meraih kemenangan di pekan perdana Liga Spanyol 2023-24. Bertamu ke markas Getafe, sang juara bertahan ditahan imbang tanpa gol.
Bermain di Coliseum Alfonso Perez, Senin (14/8/2023) dini hari WIB, Barcelona memberikan ancaman kepada Getafe sejak menit ke-8. Robert Lewandowski berhasil menyambut umpan Ilkay Guendogan, namun sundulan striker Polandia itu diamankan kiper David Soria.

Menit ke-15, Raphinha dilanggar Stefan Mitrovic di dekat kotak penalti. Ia sendiri yang mengambil eksekusi tendangan bebas, namun berhasil dihalau oleh Soria. Menit ke-26, giliran tembakan jarak jauh Oriol Romeu yang gagal berujung gol.

                           Ucapan Perpisahan Dembele dengan Barcelona 


LAMPU4D - Ousmane Dembele mengucapkan terima kasih kepada Barcelona usai resmi pindah ke Paris Saint-Germain. Dia menyampaikannya ke publik lewat akun Instagram pribadi.
Barcelona mendapatkan Dembele pada 2017 dari Borussia Dortmund. Blaugrana pada saat harus mengeluarkan uang sebesar 105 juta euro plus bonus tambahan 40 juta euro.

Enam musim menjadi waktu yang cukup lama untuk Dembele di Barcelona. Dia kemudian pamit dan hengkang ke Paris Saint-Germian.

"Karena sebagian besar dari Anda sudah tahu, saya telah memutuskan untuk memulai tantangan baru," tulis Dembele.















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar