Jumat, 18 Agustus 2023

Ansu Fati ke Real Madrid? Ancelotti Bilang Begini

LAMPU4D - Ansu Fati santer diisukan mau pindah ke Real Madrid. Carlo Ancelotti angkat bicara soal rumor tersebut. Begini kata Don Carlo.

Masa depan Fati di Barcelona jadi spekulasi. Penggawa Timnas Spanyol itu tak mendapat tempat utama di skuad Blaugrana.

Fati mulai tersisihkan di Barcelona setelah dibekap cedera berkepanjangan. Pemain 20 tahun itu selanjutnya lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

                                       Ansu Fati Mau Tinggalkan Barcelona?


LAMPU4D - Ansu Fati diklaim mau meninggalkan Barcelona lebih cepat dari kontraknya. Penggawa Timnas Spanyol itu tersisihkan dari skuad utama Blaugrana.

Fati santer diberitakan ingin hengkang dari Barcelona dalam beberapa bulan terakhir. Ayahnya, Bori Fati, menyarankan sang anak pindah ke klub lain karena tak bermain reguler di Los Cules.

Musim lalu Fati memang tampil 51 kali di semua kompetisi, tapi lebih banyak turun dari bangku cadangan. Performa pemain 20 tahun itu menurun usai dibekap cedera berkepanjangan.

                                            Barcelona Jadi Jual Ansu Fati?

LAMPU4D - Barcelona dirumorkan akan menjual Ansu Fati di musim panas nanti. Pelatih Xavi Hernandez beri respons, dirinya belum bisa memastikan hal tersebut!

Barcelona dikabarkan akan merombak tim. Juara LaLiga musim ini mau memperkuat skuad dengan beli pemain-pemain baru, juga mau menjual pemain-pemainnya.

Barca pun masih harus berjuang untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Demi mendatangkan pemain baru, itu tadi, harus jual yang ada dulu.

           Wolves Incar Ansu Fati, Goda Barca dengan Uang Plus Ruben Neves 

LAMPU4D - Muncul rumor panas soal Barcelona. Klub Liga Inggris, Wolves meminati Ansu Fati dan siap beli dengan tambahan Ruben Nevez. Barca tergoda nggak?

Rumor transfer sudah mulai panas jelang musim panas 2023. Ketika musim ini selesai, tidak lama setelahnya ada bursa transfer yang dipastikan klub-klub top Eropa akan beli pemain dan cuci gudang demi memperkuat skuad.

            Profil Lamine Yamal, Bocah 15 Tahun Debut di LaLiga untuk Barcelona

LAMPU4D - Lamine Yamal memecahkan rekor sebagai debutan termuda Barcelona di LaLiga. Berikut profil pemain yang baru berusia 15 tahun itu.

Laga Barcelona vs Real Betis di Camp Nou, Minggu (30/4/2023) dini hari WIB, menjadi momen bersejarah bagi Yamal. Pemain berkebangsaan Spanyol itu menjadi debutan termuda klub di LaLiga.

Yamal dimasukkan pelatih Xavi Hernandez di menit ke-83 pertandingan Barcelona vs Real Betis, menggantikan Gavi. Saat Yamal bermain, usianya baru menginjak 15 tahun 285 hari, belum genap 16 tahun.

Yamal kini menjadi pemain termuda yang diturunkan Barcelona di LaLiga. Ia mengalahkan rekor seniornya, Ansu Fati, yang menjalani debutnya pada usia 16 tahun 9 bulan 25 hari.

Yamal juga menjadi pemain kelima termuda yang menjalani debutnya di LaLiga. Rekor pemain paling muda masih dipegang Luka Romero (15 tahun 219 hari).

Nama Yamal sendiri sudah beberapa kali masuk skuad utama Barcelona jelang pertandingan. Namun, baru melawan Real Betis laga debut di LaLiga ia dapatkan. Momen terasa spesial, sebab Barcelona menang 4-0 di laga tersebut.

               Yamal Bikin Rekor Sebagai Pemain Termuda Barcelona di LaLiga

LAMPU4D - Lamine Yamal menorehkan rekor sebagai pemain termuda Barcelona yang bermain di LaLiga. Rekor tersebut dibuatnya saat El Barca mengalahkan Real Betis.

Barcelona meraih kemenangan 4-0 atas Real Betis di Camp Nou pada laga lanjuta LaLiga, Minggu (30/4/2023).Empat gol kemenangan Blaugrana dibuat oleh Andreas Christensen, Robert Lewandowsku, Raphinha dan bunuh diri Guido Rodriguez.

Kala Barcelona sedang memimpin 4-0, pelatih El Barca, Xavi Hernandez memasukan Lamine Yamal pada menit ke-82. Barcelona saat itu juga bermain melawan sembilan pemain Betis.Hal ini terjadi akibat Edgar Gonzalez di kartu merah dan Joaquin cedera sedangkan jatah pergantian Betis habis.

BACA JUGA : Situasi Rumit Barcelona Pulangkan Lionel Messi

















Info WhatApss : 


+62821-3821-7117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar